BUAH SEGAR SEBAGAI PELANGSING PINGGANG

Buah-buahan pelangsing pinggang

Senyum Lebar - Buah-buahan mempunyai banyak khasiat dalam menjaga kesehatan. Serat yang banyak terkandung dalam buah-buahan dapat membantu meningkatkan kesehatan pencernaan. Buah-buahan juga biasanya dipilih sebagai makanan pengganti makan malam saat sedang diet.

Buah-buahan juga punya khasiat sebagai pelangsing pinggang. Mengutip Boldsky, buah-buahan ini sangat membantu mengecilkan lingkar pinggang sekaligus menurunkan berat badan. Hal ini merupakan berita baik bagi setiap wanita yang selalu mendambakan penampilan menarik dan seksi.

Buah-buahan berikut ini dipercaya bermanfaat sebagai pelangsing pinggang anda.


Buah-buahan pelangsing pinggang
1. Buah Pir

Buah pir banyak mengandung vitamin C. Kandungan vitaminnya akan membantu anda dalam mengecilkan lingkar pinggang dan menurunkan berat badan




2. Buah Apel
Buah-buahan pelangsing pinggang

Buah apel sangat dianjurkan ketika sedang diet. Buah apel akan membantu dalam memangkas kalori yang masuk ke dalam tubuh dan juga mengurangi berat badan. 




3. Buah Nanas
Buah-buahan pelangsing pinggang


Buah nanas merupaka buah yang sangat digemari ketika cuaca sangat panas. Rasa asam segar nya menimbulkan sensasi rasa yang menyegarkan. Selain itu, nanas juga berkhasiat dalam hal mengecilkan lingkar pinggang anda. 


4. Buah Pisang
Buah-buahan pelangsing pinggang

Buah pisang mengandung serat dan potasium yang tinggi. Keduanya mempunyai fungsi dalam menjaga pencernaan dan mengurangi berat badan. Hal ini sangat efektif dalam membantu anda mengecilkan lingkar pinggang.



5. Buah Bluberri dan Stroberi
Buah-buahan pelangsing pinggang


Buah-buahan ini kaya akan zat anti oksidan. 
Bluberry akan membantu anda mengatasi sindrom metabolisme. Selain itu, buah blueberry juga dapat mengatasi obesitas, hipertensi, kolesterol dan diabetes.
Stroberry juga mempunyai khasiat yang sama untuk diet anda. Kandungan adiponektin dan leptin akan membantu merangsang hormon untuk menciptakan pembakar lemak dan meningkatkan metabolisme tubuh 

6. Buah Semangka
Buah-buahan pelangsing pinggang
Buah yang penuh air ini akan menjadi semacam buah pendetok yang membantu menghilangkan racun dalam tubuh. Bukan cuma itu, buah ini juga memiliki serat yang tinggi dan juga rendah kalori.




7. Buah Kelapa
Buah-buahan pelangsing pinggang


Kelapa merupakan buah yang airnya bisa meningkatkan cairan tubuh. Namun lebih dari itu, buah ini juga bisa jadi kunci untuk diet. Anda bisa menikmati daging buahnya atau bahkan hanya air kelapanya saja.
Buah ini mengandung trigliserida yang bisa meningkatkan metabolisme dan menurunkan berat badan.


8. Buah Delima dan Cheri

Buah-buahan pelangsing pinggangDelima mempunyai khasiat menurunkan tingkat LDL dalam tubuh, mengurangi racun dan meningkatkan metabolisme. Selain itu, delima juga akan membangun
dinding pertahanan tubuh agar lebih tahan lapar.


Ceri juga dikenal sebagai buah yang cantik untuk menurunkan berat badan. Jika Anda menikmati kue atau salad buah, jangan merasa sayang untuk langsung mengunyah buah merah ini.




Selain buah-buahan diatas, olahraga juga sangat penting dalam hal menjaga kesehatan dan proses menurunkan berat badan. Bentuk lingkar pinggang anda 80 persen nya tergantung pada makanan, sedangkan 20 persen nya dari olahraga.