PILOT CANTIK LANGGANAN MILYARDER DAN SELEBRITIS


Senyum Lebar - Nama lengkapnya Alejandra Manriquez Perez, dara cantik kelahiran meksiko ini adalah sosok yang selalu terbang keliling dunia. Bukan untuk jalan-jalan atau melancong, tetapi sebagai pilot. Ya, pekerjaannya adalah pilot pesawat jet pribadi.

Sosok pilot cantik ini laris manis menjadi langganan para miliarder serta selebriti papan atas kelas dunia. Mulai dari pesepak bola Cristiano Ronaldo, vokalis Maroon 5 Adam Levine, pembalap F1 Sergio Perez menjadi langganan tetap atas jasanya. Rata-rata mereka sudah melakukan perjalanan bersama Alejandra lebih dari 48 negara di seluruh dunia.

Dikutip dari daylimail.co.uk, awalnya Alejandra tak ada niat sama sekali untuk menjadi seorang pilot. Cita-cita masa kecilnya memang ingin travelling keliling dunia, tapi ia menyadari bahwa orang tuanya bukan lah orang yang kaya raya. Pergaulan semasa remajanya pun tak pernah jauh dari meksiko.

Ia mulai jatuh cinta pada dunia penerbangan ketika berumur 18 tahun, dimana pada waktu itu ia bekerja sebagai customer service. Tepat di usianya yang ke 21 tahun, ia mendapatkan beasiswa terbaik dari kompetisi yang diadakan oleh maskapai penerbangan di kotanya. Ia pun akhirnya meninggalkan kota kelahirannya meksiko untuk menempuh sekolah penerbangan di California.

Sesama teman pilotnya, Alejandra dijuluki sebagai pilot glamour, karena setiap hari selalu membawa pesawat pribadi super mewah Embraer Legacy 600. Pesawat ini jelas bukan diciptakan untuk kalangan kelas menengah ke bawah, karena diciptakan hanya beberapa unit saja. Rata-rata yang menggunakannya adalah para pejabat tinggi negara, para jutawan dan miliarder kaya raya, serta selebriti dunia.

Bagi Alejandra, kebahagiaannya menjadi seorang pilot pesawat jet pribadi  bukan karena gajinya yang besar atau bisa bertemu dengan banyak orang penting dan terkenal. Baginya menjadi pilot pesawat pribadi atau pesawat komersial tak ada yang membedakan.

Justru yang menjadi kepuasan pribadi bagi dirinya adalah ketika sedang menaklukkan langit dan menyaksikan betapa ajaibnya teknologi manusia melalui pesawat yang ia kemudikan.

“ Ini sangat menantang adrenalinku dan rasanya selalu luar biasa saat aku mendapatkan rute perjalanan jauh”, ucapnya.

“Aku merasakan getaran aura yang berbeda dari orang-orang yang tinggal di suatu negara, kebudayaan mereka, serta mempelajari kebiasaan hidup mereka ”, ucap pilot cantik yang selalu menjadi langganan para miliarder dan selibriti kelas dunia ini.