KISAH KUCING YANG MATI KARENA MENYELAMATKAN TUAN NYA DARI SIHIR

Senyum Lebar - Kucing merupakan salah satu hewan yang banyak dijadikan peliharaan kesayangan orang-orang di seluruh dunia, karena fisiknya yang lucu dan sifatnya yang manja. 

Cerita berikut ini adalah sebuah kisah nyata yang di ambil dari eberita.org yang di uplod pada februari 2016, yang menceritakan tentang seekor kucing yang rela mati karena menyelamatkan tuannya dari sihir. Berikut kisahnya.





Kucing ini diberi nama Tudu oleh tuannya, Bob Dol. Tudu didapatkan oleh saudaranya dalam keadaan cedera dan ekornya putus pada tahun 2015 silam. Tudu kemudian diberikan kepada Bob untuk kemudian dirawat dan dipelihara. 

Sebelumnya Tudu tidak mengalami tanda-tanda sakit,ucap Bob Dol. Hingga pada suatu pagi hari Tudu kelihatan lemah. Bob coba memberinya air kelapa, khawatir kucingnya itu terkena racun. Akan tetapi bungkusan berwarna kuning tiba-tiba ada didalam mulut Tudu. Setelah bungkusan kuning itu dikeluarkan dari mulutnya, akhirnya Tudu pergi untuk selama;lamanya, ucap Bob dengan sedih. 

Bob menceritakan, bahwa dia juga sempat menemui seorang ustadz untuk menanyakan perihal bungkusan kuning tersebut. Kemungkinan bungkusan kuning tersebut merupakan buangan orang ( bukan sengaja dikirim) yang tidak tahu kemana perginya, lalu menuju ke arah rumah Bob yang kemudian di temukan oleh Tudu. 

Tudu mungkin mempertahankan orang yang telah berjasa pada nya sehingga dia sendiri yang menjadi korban. " Lihatlah, jika berbuat baik kepada makhluk di muka bumi ini pasti akan dibalas juga, katanya". 

Bob menceritakan, kucing kesayangannya suka sekali ketika ia membaca surah yasin. Tudu akan datang setiap kali ia membaca surah yasin, kenang Bob.


Sumber : eberita.org