ENAK BANGET KERJANYA , CUMA DUDUK DIBAYAR Rp.13 JUTA

pekerjaan unik, cuma duduk dibayar Rp.13 juta
Anna Cherdantseba, duduk disofa dengan gaji Rp.13 juta

Senyum Lebar - Siapa yang tak mau pekerjaan yang gampang tapi menghasilkan banyak uang. Semua orang pasti mendambaan pekerjaan yang demikian.

Nasib mujur ini terjadi pada seorang wanita rusia, mendapatkan pekerjaan yang tergolong sangat mudah dan menghasilkan uang yang lumayan banyak. Dia mendapatkan pekerjaan berupah Rp13,25 juta. Pekerjaan yang pasti akan membuat orang lain iri.

Ya, si wanita ini hanya bertugas duduk-duduk di atas sofa. Terdengar mustahil? Namun ini benar-benar terjadi. 

Wanita  itu bernama Anna Cherdantseba. Wanita asal Ufa, Rusia, ini mendapatkan pekerjaan dari perusahaan furniture ternama, MZ5 Group. Dalam pekerjaannya, Anna menghabiskan waktu 10 jam untuk menguji sofa baru.

Perempuan ini terbilang beruntung karena dia berhasil menyingkirkan lebih dari 5 ribu orang pesaing. MZ5 HGroup mengatakan perusahaannya diserbu dengan lamaran dari 5 ribu orang lebih setelah mengiklankan lowongan kerja sebagai penguji sofa.

“ Setelah menyortir lamaran, tujuh kandidat dipanggil dan Anna, menjadi pakar pemasaran yang terbukti paling layak untuk memegang jabatan tersebut,” kata juru bicara MZ5 Group.

Pekerjaannya sebagai penguji sofa adalah impiannya. Wanita berusia 26 tahun ini mengaku punya banyak ide untuk meningkatkan kenyamanan pada sofa.

Walaupun menjalani kehidupan aktif seharian, Anna mengatakan tidak akan bosan untuk menghabiskan waktu 10 jam di atas sofa.

Kini, dia menjalani latihan dengan pendapatan awal sebesar 56 ribu rubel (Rp13,32 juta) untuk tiga tahun pertama.