CIRI-CIRI CEWEK PHP YANG HARUS KAMU KETAHUI

Senyum Lebar - Pemberi harapan palsu atau lebih dikenal dengan istilah PHP rupanya tak cuma menjadi kebanggaan kaum Adam, sebab para wanita rupanya banyak yang menebar PHP pada pria-pria di dekatnya.

Ini bukan berita bohong, sebab banyak wanita yang secara jujur mengaku gembira mempermainkan banyak pria yang sedang mengejarnya. Ada juga wanita yang tak sadar sudah melakukan PHP sebab menganggap dirinya tak melakukan hal-hal yang berhubungan dengan memberikan ‘asa’ pada pria.


Source : www.beingseekers.com 

Apakah Anda termasuk wanita yang suka memberikan PHP pada pria? 
Inilah ciri-ciri tersebut yang dikutip dari vemale.com.

1. Dekat Dengan Banyak Pria

Bila ada wanita yang sengaja PHP, ini akan terlihat dari caranya memperlakukan banyak pria. Wanita ini tak keberatan dekat dengan banyak pria. Selama status belum ada, rasanya tak ada embargo untuk memilih pria mana yang paling tepat untuk menjadi pasangan. Tak salah sih.. tapi cara ini membuat sejumlah wanita dicap playgirl.

2. Lebih Suka Bersahabat Daripada Jadian

Wanita yang dianggap PHP kerap kali lebih merasa nyaman bersahabat dengan pria yang dekat dengannya ketimbang jadian. Sehingga pada pada akhirnya, wanita ini tak mampu menghentikan perhatiannya sang pria atau menjauh sebab memang terasa nyaman dengan ikatan tanpa status. Bagi sejumlah wanita, pacaran cuma akan membatasi sikap, sedangkan persahabatan membuat wanita lebih bebas menjadi dirinya sendirinya.

3. Tetap Nempel Walau Tak Jatuh Cinta

Biasanya wanita PHP memanfaatkan kondisi spesial ini, yakni membiarkan pria yang menyukainya berada di dekatnya. Wanita ini biasanya tak jatuh cinta dengan sang pria, tapi membiarkan dirinya tetap berada di dekat pria. Entah untuk pamer apabila ada pria yang menyukainya, atau dia masih bingung membuka hati untuk pria yang menyukainya.

4. Tahu Ada Pria Yang Menyukainya

Wanita yang sengaja melakukan PHP merupakan wanita yang sadar jika ada seorang pria atau sejumlah pria yang mengejarnya. Wanita ini biasanya memberikan harapan atau asa pada pria tersebut untuk mengetes sejauh mana keseriusan pria tersebut. Ada yang pada akhirnya pacaran, ada juga yang terus berlanjut PHP tanpa kejelasan.

5. Bingung Dengan Diri Sendiri

Sama seperti poin sebelumnya, wanita ini mampu menjadi tak sengaja memberikan harapan palsu sebab belum menentukan dirinya suka atau tak dengan pria tersebut. Wanita ini mungkin belum mampu move on dari ikatan sebelumnya, masih trauma atau hal lain, sehingga ia perlu waktu berbulan-bulan untuk membuka hati, sehingga kesannya PHP banget.

Itulah 5 ciri-ciri cewek PHP, apakah anda salah satunya?